Apa yang harus dilakukan jika terkendala login ke Quizizz dengan Akun belajar.id?
Jawab: Silakan menghubungi tim Quizizz dengan mengirimkan email laporan ke support@quizizz.com dan melampirkan tangkapan layar (screenshot) ketika login di Quizizz dan user ID Akun belajar.id.

 

Saya sudah login ke Quizizz dengan Akun belajar.id namun masih belum mengakses fitur Super, apa yang harus dilakukan?
Jawab: Silakan menghubungi tim Quizizz dengan mengirimkan email laporan ke support@quizizz.com dan melampirkan tangkapan layar (screenshot) tampilan laman utama (home) Quizizz Anda setelah login dan user ID Akun belajar.id.

 

Apa yang harus dilakukan jika data yang tertera di Quizizz tidak sesuai dengan data pengguna Akun belajar.id (nama berbeda, organisasi/sekolah berbeda, dan lainnya)?
Jawab: Silakan menghubungi tim Quizizz dengan mengirimkan email laporan ke support@quizizz.com. Lampirkan data pengguna Akun belajar.id yang tidak sesuai, seperti nama atau organisasi/sekolah yang berbeda, dan penjelasan ketidaksesuaian data tersebut.

 

Saya sebelumnya sudah memiliki akun Quizizz dengan email pribadi, apakah data yang sudah saya miliki di akun tersebut bisa dipindahkanke akun Quizizz yang tertaut Akun belajar.id?
Jawab: Bisa, Anda dapat mengajukan pemindahan konten tersebut dengan menghubungi support@quizizz.com. Lampirkan data:

  • Email pribadi Anda yang digunakan untuk login Quizizz (asal konten)
  • Akun belajar.id Anda (Akun belajar.id yang ditautkan ke Quizizz) sebagai akun tujuan pemindahan konten.

 

Apakah Akun belajar.id yang terintegrasi ke Quizizz bisa melakukan upgrade ke Quizizz Super Individu/Quizizz Super Referral atau Quizizz School & District?
Jawab: Upgrade akun dapat dilakukan secara individu atau kolektif. Upgrade secara individu harus dilakukan dengan pembayaran melalui kartu kredit dengan logo Visa/Mastercard. Untuk upgrade akun secara kolektif (tingkat sekolah) dapat dilakukan melalui pembayaran tunai/transfer bank lokal/melalui SIPLah (atau platform sejenis). Sekolah yang tertarik melakukan upgrade secara kolektif dapat mengisi formulir di bit.ly/upgradequizizz agar tim Quizizz dapat menghubungi untuk informasi lebih lanjut.

Upgrade juga dapat dilakukan dengan menggunakan fitur refferal.

Screenshot 2024-07-08 080656.png Screenshot 2024-07-08 081137.png

Pengguna Akun belajar.id dapat memanfaatkan fitur referral dengan mengajak atau membagikan tautan ajakan untuk menggunakan Quizizz kepada akun Basic atau sesama Akun belajar.id. Setiap guru yang mendapatkan referral wajib menyelenggarakan satu kuis agar bisa mendapatkan fitur Super selama 30 hari. Setiap akun dapat membagikan referral maksimal ke 12 akun lain dengan akumulatif masa penggunaan fitur Super maksimal 360 hari atau 1 tahun.

 

Apa yang harus dilakukan jika Akun belajar.id yang ditautkan ke Quizziz berpindah jenjang atau berubah peran/domain?
Jawab: Apabila terjadi perubahan peran dan jenjang, Akun belajar.id lama Anda akan dinonaktifkan. Maka dari itu, silakan login ke Quizizz dengan Akun belajar.id baru Anda untuk dapat mengakses fitur Super pada Quizizz. Anda dapat mengajukan pemindahan konten Quizizz pada Akun belajar.id lama Anda ke akun baru dengan menghubungi support@quizizz.com dan melampirkan:

  • Akun belajar.id lama Anda (yang sudah dinonaktifkan)
  • Akun belajar.id baru Anda

 

Bagaimana jika sebelumnya sudah pernah menautkan Akun belajar.id dengan Quizizz sebelum kemitraan dengan Akun belajar.id diresmikan?
Jawab: Anda tetap bisa mendapatkan akses ke fitur Super dan konten premium di Quizizz. Silakan login kembali ke Quizizz menggunakan Akun belajar.id Anda tersebut. Pastikan domain akun Anda termasuk pada daftar pengguna yang bisa mendapatkan akses fitur Super dan konten premium Quizizz sesuai artikel berikut.

 

Apa yang harus dilakukan jika Akun belajar.id yang ditautkan ke Quizizz dihapus atau ditangguhkan?
Jawab: Jika Akun belajar.id Anda dinonaktifkan, ada potensi Anda akan mendapatkan Akun belajar.id yang baru. Apabila Anda menerima Akun belajar.id baru karena alasan akun lama yang terhapus atau dinonaktifkan, terdapat dua hal yang harus diperhatikan:

  • Apabila Akun belajar.id Anda yang baru memiliki user ID sama dengan yang lama, maka Akun belajar.id tersebut masih terintegrasi dengan Quizizz. Silakan login ke Quizizz seperti biasa sesuai panduan berikut.
  • Apabila Akun belajar.id Anda yang baru memiliki user ID berbeda dengan yang lama, silakan menghubungi tim Quizizz melalui support@quizizz.com untuk pengajuan pemindahan konten, dengan melampirkan data:
    - Akun belajar.id lama Anda (yang sudah dinonaktifkan)
    - Akun belajar.id baru Anda
Sebelumnya
Selanjutnya
34770435181465

Komentar

0 komentar

Harap masuk untuk memberikan komentar.

Didayai oleh Zendesk