Akses Tombol 'Butuh Bantuan'

Tombol 'Butuh Bantuan' dapat diakses kapan saja melalui Pusat Informasi Akun belajar.id. Jam operasional Tim Helpdesk Senin-Jumat, 08.00-17.00 WIB (kecuali hari libur nasional).

Logo
Materi Infografis Hubungi Kapten Kembali ke website
English (US) Bahasa Indonesia

Penggunaan Umum

  1. belajar.id
  2. Penggunaan Akun
  3. Penggunaan Umum
  • Ketentuan Penerapan Tipe Akses Pada Akun belajar.id
  • Informasi Akun belajar.id PemanTIK
  • Pengajuan Hapus Akun belajar.id
  • Tanya Jawab Seputar Penggunaan Akun belajar.id untuk Kihajar STEM
  • Kumpulan Video terkait Informasi Umum Akun belajar.id
  • Pemilihan Kategori Masalah untuk Laporan Kendala Melalui Tombol ‘Butuh Bantuan’
  • Informasi Penghapusan Akun belajar.id yang Tidak Aktif
  • Informasi untuk Akun belajar.id yang Ditangguhkan
  • Pemutakhiran Data Sistem belajar.id bagi Pendidik, Peserta Didik & Tenaga Kependidikan
  • Ketahui Peran Kapten & Co-Kapten di Daerah Anda
  • Ketentuan Penggunaan Akun belajar.id
  • Perlindungan Data Pengguna pada Akun belajar.id
  • Apakah Penggunaan Akun belajar.id Diwajibkan?
  • Daftar Pengguna dan Non-Pengguna Akun belajar.id
  • Apa itu Akun belajar.id?
  • Masa Penggunaan Akun belajar.id untuk Tenaga Kependidikan
  • Panduan Menautkan Akun belajar.id Setelah Login Pada Akun SIMPKB
  • Cara Melaporkan Kendala Melalui Tombol 'Butuh Bantuan'
  • Panduan Mengganti Bahasa
  • Masa Penggunaan Akun belajar.id untuk Pendidik
Logo
English (US) Bahasa Indonesia

Dipersembahkan Oleh: Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah

©2024 Kementerian Pendidikan Dasar dan Menengah. Hak Cipta Dilindungi.
Powered by Zendesk